Seputar Dunia Selular

Gaptek? Kan ada Blog ini yang membahas perkembangan Ponsel dan Teknologinya…

Aplikasi Gratis untuk HP PDA SmartPhone

Posted by Seputar HP pada Selasa - 27 Mei 2008

http://www.mobilefan.net

Barusan browsing untuk mencari aplikasi-aplikasi yang bagus di HP. Memang sih, HP saya ini masih tergolong kuno sehingga gak semua aplikasi terbaru bisa dijalankan. pas googling, ternyata saya menemukan situs yang sharing banyak aplikasi untuk berbagai jenis Handphone, PDA dan Smartphone.

Tidak hanya untuk HP lama seperti saya, tapi juga bisa untuk HP terbaru sekalipun. Aplikasi yang di sharing ini tergolong dari berbagai kategori-kategori yang gampang untuk dicari. Diurutkan berdasarkan PDA, Smartphone, Symbian, Pocket PC, dan Java.

Kalau menemukan aplikasi yang bagus, review di komentar ya…!!

7 Tanggapan to “Aplikasi Gratis untuk HP PDA SmartPhone”

  1. GiE said

    Sekedar tambahan nih : Situs aplikasi gratisan favorit untuk PDA basbang saya ada di getjar.com, trus klo mau nyari konten2 gratisan saya suka ke zedge.net atau imserba.com

    thx infona yaa.. ^^

    salam

  2. Reifand said

    Thanks for info… Biasanya saya juga via Get Jar. Kalau nemu aplikasi yang bagus-bagus, kirim info di koment ini, mas.. Biar yang lain juga ikut menikmati.. Kan berbagi itu, ibadah😉

  3. […] oleh Reifand di/pada Senin – 16 Juni 2008 Setelah posting mengenai Aplikasi Gratis untuk HP, PDA dan smartphone disini, kali ini saya ingin menambahkan link khusus untuk mencari aplikasi serupa untuk […]

  4. Olen said

    Tes

  5. Tips PDA said

    untuk Windows Mobile PPC ato smartphone bisa kunjungi di
    http://www.freewareppc.com
    http://www.freewarepocketpc.net

    Tnaks.. Semoga berguna bagi pengguna PDA atau SmartPhone…

  6. Mimalin said

    saya pernah liat pda temen, klo buka layarnya ada tampilan kayak finger print gitu… kita gesek baru terbuka, itu apliaksinya apa ya? thx

    PDAnya apa?

  7. getjar memang ok untuk referensi

Tinggalkan Balasan

 
