Seputar Dunia Selular

Gaptek? Kan ada Blog ini yang membahas perkembangan Ponsel dan Teknologinya…

HP Termahal seharga 1 Milliar

Posted by Seputar HP pada Selasa - 27 Mei 2008

Mendengar 1 milliar aja, penasaran banget. Emang ada HP yang semahal itu? Bukankah sekarang ini Handphone justru makin murah dan terus makin murah? Kan teknologi selalu ada pesaingnya, dan kalau ingin merebut pasar tentunya harus memberikan harga murah dengan spesifikasi yang bagus.

Jadi ingat waktu baru-baru digunakan teknologi GSM di Indonesia. HPnya besar-besar dan chip kartu yang dimasukkan juga seukuran kartu kredit (bukan kartu kredit micro) atau seukuran kartu nama, Sekarang chip kartu sudah bisa dipotong dan hanya chipnya aja yang dimasukkan ke HP. Tinggal “potek” dan sorong-sorongan kedalam HP.. Hehehe bahasanya amburadul banget…

Kembali ke Topik, Handphone termahal? Benarkah 1 milliar itu bisa dikatakan termahal? Setidaknya sampai saat ini, HP tersebut bisa dikatakan yang termahal. 1 Milliar, coy…!

Seperti yang diberitakan di detikinet, HP ini bermerk iPhone. HP ini dibaluti dengan platinum, emas dan berlian. Wah, ini mah memang barang mewah. Lantas (bukan polantas), siapa yang berani memesan iPhone ini dengan dilapisi barang mewah? Adalah seorang pebisnis dari Rusia yang memesannya secara khusus. Mungkin saja dengan membawa dan memperlihatkan HP itu saat transaksi/lobby bisnis (baca: dagang), sang lawan jadi keok dan gak ragu-ragu untuk teken kontrak (meniru bahasanya Alm Bpk HM Soeharto).

Sang designer HP tersebut aja gak tanggung-tanggung. HP tersebut dibesut oleh designer berlian asal Austria yang bernama Peter Aloisson. HP Smartphone keluaran Apple ini disulap menjadi barang mewah. Untuk mempolesi HP tersebut dengan Emas putih 18 karat dan 318 butir berlian berkualitas mahal, membutuhkan biaya pembuatan sebesar 120.000 Euro atau lebih dari 1 milliar rupiah. Lama pengerjaannya “hanya” 3 bulan. Dan selesai pada akhir Januari 2008.

Siap-siap aja pasang mata di TV kalo melihat pebisnis-pebisnis Rusia. Siapa tahu diantara mereka ada yang membawa HP tersebut :)  Waktu Final Sepakbola Piala Champion tahun ajaran 2007-2008 di Moscow kemarin, gak ngeliat ada pebisnisnya yang bawa HP mahal tersebut🙂 Yang ada, ngeliat Bos Chelsea (Bung Roman Abramovich) duduk tegang ngeliat kegagalan tentangan adu pinalti oleh Jhon Terry

Kini HP tersebut sudah berada digenggaman seorang pebisnis Rusia yang misterius itu.

16 Tanggapan to “HP Termahal seharga 1 Milliar”

  1. haniyah pecinta hp baik said

    wedehhhh mau dongss baru denger aku hahaha, dimn ada tuh adany???? mendingan bwt masa depan deh hp yang baik aja hariga 1.000.000-2000000
    itu yang baik huehuehue itu baru orang baik

    siapa yang punya ya hp begini yang mahalny tak terkira!!!!!!

    pasti org kaya

    hpny aja 1 miliyar pa lagi rumah,mobil,and laptopny,and juga berliany?????????/
    pasti impian org semua!!

  2. haniyah pecinta hp baik said

    wedehhhh mau dongss baru denger aku hahaha, dimn ada tuh adany???? mendingan bwt masa depan deh hp yang baik aja bwt kita harga 1.000.000-2000000
    itu yang baik huehuehue itu baru orang baik

    siapa yang punya ya hp begini yang mahalny tak terkira!!!!!!

    pasti org kaya

    hpny aja 1 miliyar pa lagi rumah,mobil,and laptopny,and juga berliany?????????/
    pasti impian org semua!!

  3. haha resekkkk said

    heh ngapain beli yang kaye begituan mendingan kalo uangny dipake buat sekolah yang bener dan pati bisa kerjakkkkkkkk!!!!!!!!!1

  4. shalimow said

    wah bisa mahal lagi ya kalo keypadnya juga dari berlian, batrenya berlapis titanium. cassingnya dari emas

    mantap je

  5. deni said

    nya pasti mahal da ku emas jeung berlian

  6. Kirara” selama 3bulan pembuatan mereka memproduksi berapa hp yah?

  7. dadang said

    weeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

  8. Jhonny said

    Gilak euy….
    1 M, Aku juga punya macam itu
    1 M juga tuh … Tapi 1 Ember maksudnya……….
    Wakakakakakakka

  9. PUSHTOP said

    Mahal amat ya gan…ckckck
    kalo di beliin xenia dapat berapa buah tuh….bisa buka showroom…ckckckck

  10. hp syah di lapisi emas 30 karat…dan 80 butir mutiara.,..harga nyah 2 miliar

  11. dede tri said

    hargaa hp 1 m tapi berapa pulsaya apa 1m juga atau hanya 5rb atau cuma di pajang aja enggak di pake sms nggak bisa nelpon apalagi wah ini hp pajangan namanya

  12. mhuffiey said

    aku pengen tau tuh kyag ap hp 1 milyar >
    mending dibuat beli laptop 50 dapet tuh … susuk.e bisa bwat beli es dawet … hahaha

  13. ilham said

    gila ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: