Seputar Dunia Selular

Gaptek? Kan ada Blog ini yang membahas perkembangan Ponsel dan Teknologinya…

Internet Unlimited (Gebrakan Berinternet mudah dari TELKOMSEL)

Posted by Seputar HP pada Selasa - 27 Mei 2008

Pagi-pagi kemarin pas membaca iklan di koran Harian Kompas, saya menemukan iklan seperempat kolom di suatu halamannya tentang gebrakan Telkomsel dalam membuat Internet Unlimited.

Kalau orang-orang pada berminat ikut program dari telkomsel ini, bisa dibayangkan warung internet akan sepi pengunjung. Bagaimana tidak, hanya dengan bermodalkan Handphone sebagai modem dan kartu Hallo dari Telkomsel, siapa aja bisa akses internet di komputer rumah. Tapi gak masalah, kan masih ada game online yang bisa dijadikan alternatif lain?😉

Cuma, sayangnya paket ini tidak berlaku untuk Paket Hybrid dari Telkomsel. Tapi gak masalah, kan ada paket-paket berlangganan lain yang bisa digunakan. Dial-up semakin ketinggalan zaman kalau mereka tidak segera memperbaiki jaringan dan layanannya.

Tertarik menggunakan layanan internet unlimited dari telkomsel? Kenapa tidak mencoba mengunjungi GRApari terdekat?

 

12 Tanggapan to “Internet Unlimited (Gebrakan Berinternet mudah dari TELKOMSEL)”

  1. Gundul Menawan said

    Saya sudah mencoba mendaftar di Grapari telkomsel untuk pendaftaran internet unlimited dan ternyata tgl 2 juni 2008 status internet unlimited saya dr telkomsel sdh aktif informasinya dr Grapari, dan sdh bisa saya gunakan, dgn pilihan initernet unlimited yg Rp 125rb/bln kecptn 256k tanpa modem, karena saya pake modem sendiri. Setelah mengetahui setatus aktif, internet langsung saya gunakan dan kecepatanya memang lebih cepat dari koneksi internet sy sebelmunya, Puas deh dgn kecepatnnya, akhirnya bs internetan sepuasnya dgn kecepatan yg lumayan tinggi.setelah saya selesai internet, sy coba cek “halo cek” saya *887# eh ternyata kena biaya GPRS sebesar Rp 120rb-an, WUUIIIHHHHH……kaget bkn kepalang, akhirnya sy konfirm ke call center 111 katanya disuruh mengabaikan saja karena biaya itu tdk akan masuk pada tagihan bulan depannya & Biaya itu hanya sekedar tampilan saja. Ok deh….agak tenang hati sy, tp saya masih ragu….keesokan hari saya coba cek ke Grapari tempat saya daftar, ternyata pendapat di grapari beda dgn Call center 111, kata org Grapari “seharusnya biaya GPRS itu tdk muncul, klo internet unlimitednya sdh aktif” sambil ber-debar2 jantung saya (wah kebobolan nih)Padahal modem saya sudah saya setting sesuai petunjuk dari pihak Telkomsel & bahkan siang tadi saya disuruh ke Grapari bawa laptop & Modem saya untuk di setting sm IT grapari, Tp tetap gak ada Hasil. Yg saya heran kok bs satu perusahaan mempunyai pendapat yg berbeda, & Lebih hebohnya lg … Kata org Grapari- saya disuruh bayar biaya GPRS sy yg Rp 120rb itu…wah ya saya gak mau…& sy minta pertanggung jawaban mereka donk…Trus apa gunanya sy bayar unlimited Rp 125rb tp masih kena biaya GPRS-nya. Akhirnya sy minta konfirm dr Pihak Grapari, & saya gk mau bayar biaya GPRS itu. & sampai saya tulis postingan ini Internet unlimited saya masih ter-katung2 nasibnya, gak jelas.Udah 2 hr ini sejak tgl 2 juni 2008 internet unlimited sy gak boleh digunakan menunggu Konfirm dr Grapari. Tadinya sy mau membatalkan saja program ini, tp tetap kena biaya Rp 125rb, gak jd deh dibatalkan & sy masih menunggu konfirm dr Grapari. Yaahh…ini sekedar Info saja bg teman2, teliti sebelum membeli, pastikan Anda Konfirmasi dulu dr Grapari gmn cara setingnya, dll-nya. & semoga layanan dr telkomsel ini memang benar2 siap diluncurkan & bs dinikmati oleh kalayak umum, & BUKAN PROGRAM UJI COBA yg pada akhirnya sy menjadi korban. Trimakasih.

  2. Reifand said

    Thank for Info, Bro.. Memang kita harus hati-hati. Dan hal ini bukan yang pertama kalinya di jaringan Telkomsel. Dulu di suatu forum juga ada yang kompain dengan permasalahan-permasalahan yang lain…

  3. Gundul Menawan said

    Pada Tanggal 4 Juni 2008 Jam setengah 9 pagi tadi, sy di telpon oleh orang Grapari, untuk meluruskan masalah sy dalam penggunaan internet unlimited dr telkomsel, Kata org Grapari “ternyata pemakaian internet unlimited telkomsel itu memang dihitung dalam biaya GPRS yg Rp 12,-/kb, Tapi nantinya biaya ini akan di hapus atau di nol-kan sehingga tdk akan masuk ke biaya dalam tagihan bulan berikutnya dgn kata lain yg dibebankan adalah hanya biaya internet unlimited-nya yg Rp 125rb itu.Sehingga sy beranikan diri untuk pemakaian unlimited-nya sampai dgn sy menuliskan postingan ini. Harapan saya semoga benar apa yg dikatakan org Grapari itu, sehingga kita bisa menikmati fasilitas internet Unlimited dr telkomsel. Intinya ini hanya info buat teman2 semua….sekali lg…teliti sebelum membeli, Betul2 Tanyakan ke Grapari terdekat di tempat Anda klo Anda ingin mendaftar, sehingga nantinya Anda Nyaman dgn program dr telkomsel ini karena kecepatannya tdk diragukan dgn harga yg relatif murah itu.
    Sekian,Terima kasih buat semuanya…Salam SUKSES…

  4. Reifand said

    Betul, Bro.. Jangan sampai membeli kucing dalam karung.. Hehehe.. Selamat menikmati surfing via T-Sel, Bro.. Jangan lupa kasih review lagi. Penasaran, katanya setelah penggunaan diatas 3GB, kecepatan akan disesuaikan, seberapa besar kecepatan “setelah penyesuaian” tersebut.

    Thanks banget telah mampir lagi dan kasih pencerahan. Mudah-mudahan berguna bagi yang lainnya.. Jangan lupa mampir lagi, Bro…

  5. Gundul Menawan said

    Klo pemakaian internet via T-Sel (tgl 2-5 juni 2008) sampai saat ini sih oke2 saja alias lumayan kecepatannya di bandingkan dng koneksi sy sebelumnya, ga tau ya apakah karena masih awal & masih jarang sharing bandwidth-nya shg koneksinya cepat. Menurut Info dr Grapari sendiri sih memang ada Share bandwidth, & klo pemakaian mencapai 3GB memang ada penyesuaian kecepatan alias kecepatan aksesnya akan menurun up to 64kbps, teorinya Bro…..& itu untuk paket 125rb & 225rb tanpa modem.untuk info jelasnya di sini aja http://www.telkomsel.com/web/hot_offering. Terima kasih untuk blog ini & teman2 semua sehingga saya bisa mencurahkan segala kegundahan hati saya pada blog ini.

  6. Reifand said

    Setelah 3GB, kecepatan akan upto 64kbps? realnya bakalan berapa, bro.. Mudah-mudahan aja, T-Sel meningkatkan pelayanannya. Apalagi Pemerintah berencana mau menurunkan tarif Inet.. Kita tunggu aja, bro…

  7. Ivan said

    wAH PATUT DI COBA NICH.

  8. Reifand said

    Silahken… Jangan lupa reviewnya di posting disini ya…

  9. […] oleh Admin di/pada Jumat – 27 Juni 2008 Hari ini, genap berumur 1 bulan. Dimulai dari postingan pertama tentang Internet Telkomsel, sampai postingan per hari ini, jumlah hits pada blog ini sudah mencapai 3800 lebih.  Suatu angka […]

  10. […] Ada juga yang pernah ngasih pengalaman pertama langganan unlimited Flash di postingan saya sebelumnya. […]

  11. zq said

    berita segar nech.! ada yang udah coba untuk GPrs only, maklum saya di perkampungan nan jauh dari kota, 3g hanya angan-angan saat ini, speed realnya dapet berapa?

  12. smelly cat said

    mengenai : Setelah 3GB, kecepatan akan upto 64kbps, pengalaman saya ngga gitu, saya pake telk flash unlimited 256kbps, pemakaian saya bulan ini sudah 23GB, tapi saya masih bisa dapet speed sampe 240kbps…..

Tinggalkan Balasan

 
