Seputar Dunia Selular

Gaptek? Kan ada Blog ini yang membahas perkembangan Ponsel dan Teknologinya…

Program Khusus untuk mengetahui Kode Rahasia HP

Posted by Seputar HP pada Rabu - 28 Mei 2008

Keywords: Kode Rahasia HP, Kode Rahasia HP Nokia, Kode Rahasia HP Motorolla, Kode Rahasia Siemens, Kode Rahasia HP Samsung, Program untuk mengetahui kode rahasia HP.

 

 

Mau Tau Kode-kode rahasia di HP Nokia, Sony Ericsson, Samsung, Alcatel, BenQ dll? Ada software gratis yang perlu Anda install. Ukurannya lumayan kecil, Cuma 228 KB. Isinya lumayan lengkap untuk Merk HP-HP favorite yang sudah dikeluarkan.

 

Bisa untuk Alcatel, Bosch, LG, Ben-Q, Motorolla, Nec, Nokia, Phillips, Maxon, Panasonic, Sagem, Samsung, Sendo, Sharp, Sony, Siemens, Sony Ericsson, Trium, VK Mobile dan Vitel.

 

Tertarik? Download aja disini….. Atau Disini

Satu Tanggapan to “Program Khusus untuk mengetahui Kode Rahasia HP”

  1. ~efid. said

    yo brow,
    gw dah download nih file,
    tapi antivirus gw bilang kalo file ini ada virus,
    ke detect nya sebagai trojan,
    gimana nih ?

    salam,

    ~efid.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: