Seputar Dunia Selular

Gaptek? Kan ada Blog ini yang membahas perkembangan Ponsel dan Teknologinya…

Kamus Indonesia-Inggris di HP

Posted by Seputar HP pada Kamis - 29 Mei 2008

Kamus sudah menjadi suatu bawaan wajib bagi pelajar, mahasiswa maupun umum, tul gak.? Gimana caranya kita nyari arti suatu kata sedang kita tidak membawa kamus yang begitu tebalnya?

Ada akal, siapa tahu aja Anda bawa komputer. Kan banyak aplikasi yang bisa diinstall. Trus kalo masih gak bawa komputer? Ada HP gak?

Kalo ada, manfaatin aja HP untuk dijadiin kamus. Jadi kamus? Gimana caranya? Bukan HPnya yang disulap jadi kamus, tapi program kamus diinstall di dalam HPnya. Dengan syarat, HPnya mendukung JAVA.

Kalo syaratnya terpenuhi, silahkan download program ini dan install di HP anda.. Format JAR dan ukurannya 1MB.

Selamat berkamus ria…. :0

 

3 Tanggapan to “Kamus Indonesia-Inggris di HP”

  1. t4rum4 said

    Wahhh mampus niehh saya.. Handphone saya gak bisa support Java yang gedenya 1 M nih.. :((

  2. ridho said

    wah.. kalo hpnya samsung f330 bisa gak, yah??
    di getjar blom ada software yang support sih

  3. copz said

    kliknya di “silahkan download program ini” kan,,???

    kok bsarnya 4,8 mb y..??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: