Seputar Dunia Selular

Gaptek? Kan ada Blog ini yang membahas perkembangan Ponsel dan Teknologinya…

Membaca File PDF melalui HP

Posted by Seputar HP pada Jumat - 30 Mei 2008

KeyWord: File PDF di HP, Membaca PDF pakai HP, Bagaimana cara membaca file PDF di HP, Adobe Acrobat Reader di HP

 

Banyak E-book yang berformat PDF dan tidak setiap waktu kita dihadapan komputer. Membaca file PDF via komputer, banyak yang sudah tahu. Ada yang pakai Adobe Acrobat Reader atau program sejenis lainnya. Tapi bagaimana kalau membaca via HP? Emang bisa? Bisa!

Kita harus install program pembaca PDF di HP kita. HP yang bagaimana? Untuk program ini, HP yang digunakan adalah yang memiliki sistem operasi Symbian. Bagaimana dengan yang Java Platform? Sorry, Bro.. Program ini hanya khusus untuk Symbian.

Penasaran? Download dari sini aja langsung trus install di HP.

2 Tanggapan to “Membaca File PDF melalui HP”

  1. […] via Ponsel. Selain aplikasi pdf reader yang pernah diulas di blog ini (yang ketinggalan kereta, klik disini) yang harus diinstall di ponsel, Salah satu alternatif lain adalah dengan menggunakan mjBookMaker. […]

  2. bloggeroke said

    trus klo hp yang java platform gimana donk caranya biar bisa baca pdf?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: