Seputar Dunia Selular

Gaptek? Kan ada Blog ini yang membahas perkembangan Ponsel dan Teknologinya…

Alat pemanggil SMS yang sudah dihapus

Posted by Seputar HP pada Rabu - 11 Juni 2008

Keywords: Pemanggil SMS terhapus, SMS di SIM Card, SMS di Kartu, Memanggil SMS terhapus, memanggil SMS yang sudah dihapus, Recovery SMS

 

SMS yang sudah lama terhapus bisa dipanggil lagi. Caranya? Pakai alat pembaca kartu SIM ponsel portable yang diproduksi oleh BrickHouse Security. Nama alatnya adalah Sim Card Spy. Hanya untuk membaca SMS yang terhapus? Gak hanya untuk SMS, data apa aja yang terhapus dan ada di SIM Card juga bisa diakses kembali.

 

Kalau saya menyimpan SMS di memory ponsel atau memory card, gak bisa dong.. Gak bisa pake alat ini. Namanya aja Sim Card Spy.

 

Cara kerja alat ini adalah, kita letakkan kartu SIM diujung perangkat seharga US$150 ini, kemudian dipasang ke USB post computer dan data-data bisa diakses kembali. Sesederhana itu? Tidak juga. Selain itu, perangkat ini bisa difungsikan untuk menyimpan dan mentransfer data dari satu SIM Card ke SIM Card yang lain.

 

Sebenarnya, pertangkat ini bukan barang baru, setidaknya di Ingris juga sudah dijual alat yang fungsinya juga mirip dengan ini. Harganya pun tidak sampai US$100. Diproduksi oleh TrackersHack, Inc.

About these ads

6 Tanggapan to “Alat pemanggil SMS yang sudah dihapus”

  1. [...] atau HPnya hilang, gimana cara membacanya? Dulu saya pernah posting tentang cara membaca SMS lama disini dan [...]

  2. widya berkata

    Secara tidak sengaja saya menghapus sms-sms penting padahal sudah saya pisahkan dalam satu folder tersendiri. Sms itu tersimpan di hp nokia 9300. Apakah bisa saya ‘memanggil’ kembali sms tersebut soalnya penting banget. Tq

    Coba sambungkan ke Explorer pakai kabel data, Ukhti.. Di Internet banyak file recovery kok.. Siapa tau bisa dipanggil lagi. Kalau ulasan diatas, hanya untuk SMS yang disimpan di SIM Card. Sukses untuk MOZnya…

  3. thanks mas

    Sama-sama…

  4. gungun berkata

    Perlu softwarenya doank bisa gak?berapaan?

    Saya tdk jualan, Bro… Coba searching aja..

  5. Ouya berkata

    Kalo untuk sms yang ada di phone memory bisa dipanggil kembali g?
    ponselku SE K320i kemaren semua SMSnya kehapus…padahal SMSnya penting bgt..
    Mohon petunjuknya..

  6. achmad thony berkata

    klo mau bli alatx itu dimana bro,,, apa udh ada dijual diindonesia khususx dimakassart ????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: