Seputar Dunia Selular

Gaptek? Kan ada Blog ini yang membahas perkembangan Ponsel dan Teknologinya…

Charger disaat darurat

Posted by Seputar HP pada Jumat - 13 Juni 2008

 

Jadi ingat waktu lupa “ngecas” HP waktu mau mudik. Ternyata di Bandara ada masalah yang mengakibatkan seringnya melakukan komunikasi via HP dengan saudara, pihak dalam maskapai, teman dll untuk minta bantuan. Alhasil, baterainya cepat habis. Duh, betapa kecewanya waktu itu. Kan gak mungkin pinjam charger HP orang lain dan ngomel-ngomel waktu melakukan panggilan ke maskapai.

 

Andai saja waktu itu saya sudah mendengar alat ini. Disamping harganya cukup terjangkau, mungkin alat ini sudah dijadikan barang bawaan pokok disaat bepergian. Emang alat apaan, siih?

 

Namanya, Emergency Charger. Pas sesuai namanya. Charger disaat darurat. Kita hanya perlu memasukkan baterai tipe AA kedalam alat mungil ini untuk mulai melakukan proses charging HP. Tidak hanya HP, IPOD dan Blackberry juga bisa.

 

Nich, Barang yang bisa digunakan via emergency charger ini :

 

iPod:

Semua iPods yang punya 30 pin, kecuali Nano 3G, iPhone dan iTouch

Motorola:

E770V/ E1070/ L2/ L6/ L7 SLVR/ U6 PLEB/ V230/ V235/ V3/ V3i/ V3X/ V3 RAZR/ V360

Nokia Pop-port:

1100/ 1101/ 1110/ 1600/ 2100/ 23xx/ 26xx/ 3100/ 3120/32xx/ 33xx/ 3410/ 3510/ 36xx/ 5100/ 5140/ 5410i/ 60xx/ 6100/ 6170/ 6220/ 6230/ 6230i/ 6260i/ 6310/ 66xx/ 68xx/ 72xx/ 7380/ 76xx/ 800/ 9300/ 9500/ Ngage

Nokia:

1112/ 3250/ 5500/ 6101/ 6103/ 6111/ 6125/ 6131/ 6136/ 6233/ 6234/ 6270/ 6280/ 7360/ 7370/ Exx/ Nxx

Samsung:

D520/ D8xx/ D900/ E870/ E900/ P300/ X820/ Z400/ Z510/ Z520/ Z540

Sony Ericsson Fastport K750 Series:

D750i/ J100i/ J220i/ J230i/ K310i/ K510i/ K610/ K750i/ K790i/ K800i/ M600i/ P990i/ S600i/ V630i/ W8xx/ W9xx/ Z520i/ / Z530i/ Z550i/ Z710i

Blackberry:

7100t/ 7100V/ 7100x/ 7130V/ 7230/ 7290/ 8100 PEARL/ 8700g/ 8707v

 

Masih bingung kehabisan baterai disaat genting? Pakai alat yang dibanderol US$ 13.60 ini aja. Pesan aja disini..

 

 

 

 

3 Tanggapan to “Charger disaat darurat”

  1. […] oleh Seputar HP di/pada Senin – 7 Juli 2008 Ternyata cara nge-cas HP banyak caranya, disamping charger disaat darurat masih ada cara yang lain. Punya sepeda? Sepeda bisa mengantarkan listrik statis. Zaman dulu, sepeda […]

  2. nona igun said

    muahaaalll.. .

  3. vlafor said

    tahnks infonya ya,,
    boleh request ga?

    tolong buatkan artikel tentang charger pake dinamo dong.. kalo bisa teknis pembuatannya juga yah..

    Disini pernah ada artikel charger dinamo sepeda, mas. Coba lihat kebelakang…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: