Seputar Dunia Selular

Gaptek? Kan ada Blog ini yang membahas perkembangan Ponsel dan Teknologinya…

Chatting di HP

Posted by Seputar HP pada Selasa - 17 Juni 2008

Ada enaknya juga chatting di HP. Gak pusing ngeliatin monitor, gak pegel duduk kelamaan atau gak nyaman pake komputer. Kenapa tidak menggunakan HP sebagai mediatornya? Lah, kan banyak program yang bisa dipakai.

eBuddy Messenger ( http://www.getjar.com/products/10717/eBuddyMobileMessenger)
YaGo (http://www.getjar.com/products/10471/YaGo)
Mig33 (http://www.mig33.com/)
Sinyal Messenger ( http://www.sinyalmessenger.com/?q=node/7)
MobiChat ( http://www.getjar.net/products/3541/MobiChatFREEMSNYahooandAIMonyourphone)
YMTiny ( http://www.orisinil.com/ymtiny/)

Sebenarnya masih banyak program sejenis lain yang bisa digunakan. Tapi program-program chatting di HP seperti yang diatas juga gak kalah menariknya. Bagusan yang mana? Kalau saya lebih suka pakai YMTiny dan Mig33.

Kalau YMTiny rada susah untuk konek kalo pake IM3. Coba terus… Siapa tahu setelah 2 atau 3 kali nyoba, koneksi bisa berhasil. Tapi kalau pakai T-Sel, gak masalah sama sekali. Kalo YMTiny pake IM3 masih gak bisa, baru saya pakai Mig33.

Cobain, dan add seputarhp di YM list kamu.

7 Tanggapan to “Chatting di HP”

  1. Olen said

    bro,ada lagi Yamee ,aplikasi chat ym lgsg konek ke server,mirip2 ama ymTiny,aq dpt dr getjar,instalasi sukses tp susah login,n kalopun udah online,aq ga bisa krm n trma msg,selalu hp qu restart sendiri,akhrna aq hapus aj tuh…pdahal itu udah bisa conference…

  2. Merradh said

    semua aplikasi yang disebut di atas menggunakan jaringan IM populer. Koneksi memang cepat, cuma kekurangannya :
    1. Cuma bisa ngobrol terbatas pada teman2 yang sudah disahkan.
    2. Tidak bisa mencari teman baru dengan fasilitas search berdasarkan lokasi, hobi, umur atau jenis kelamin.
    3. Ga ada foto kawan !
    Aplikasi IM sekaligus per-temanan yg enak buat nyari kawan baru, gabung di ruang chatting, ngeliat foto2 kawan atau user yg lagi log-in, sekaligus chatting di YM, GTalk atau IM populer lainnya, pake MORANGE V (Morange versi terbaru). Download aplikasinya di http://www.getjar.com

  3. Admin said

    @ Olen: Thanks.. Saya lupa memasukkan yamee. Padahal, saya juga senang banget dengan produk dalam negeri ini. SImple seperti YMTiny dan gak boros pulsa. Kalau saya konek pake T-Sel, gampang banget. Tapi kalo Indosat, rada susah. Sama seperti YMTiny.

    @Merradh: Thanks for visiting. Thanks juga buat info Morange V nya. Kalo ngeliat photo-photo, kan pulsanya bakalan lebih besar?

  4. Thanks bro

  5. […] gampang bagi yang suka bepergian untuk mengakses Internet. Tidak hanya sekedar cek email atau chatting belaka, tapi juga untuk mencari informasi-informasi disekitarkita melalui jaringan internet. […]

  6. […] gampang bagi yang suka bepergian untuk mengakses Internet. Tidak hanya sekedar cek email atau chatting belaka, tapi juga untuk mencari informasi-informasi disekitarkita melalui jaringan internet. […]

  7. ya nih, pengalamanku juga pake ymtiny/yamee dengan kartu indosat rada susah (kadang bisa). tapi kalo pake tsel langsung bisa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: