Seputar Dunia Selular

Gaptek? Kan ada Blog ini yang membahas perkembangan Ponsel dan Teknologinya…

Tarif Kartu AS per 1 Juli 2008

Posted by Seputar HP pada Kamis - 3 Juli 2008

Dapat Info dari forum tetangga, katanya AS juga lagi promo.

Promonya, sms Murah Rp 20,
akses menu sms di *899#

dan telp Rp 6,5 Rupiah Perdetik
Berlaku ke semua Operator

Sayangnya saya gak pake AS, ada yang udah nyobain?

3 Tanggapan to “Tarif Kartu AS per 1 Juli 2008”

  1. andi sukry said

    aku dah nyobain kemarin sih dapetnya sms Rp 20 tapi dua hari ini kenapa saya kena tarif sms 88 rupiah lagi yah bingung aku hehehehe wkwkwkwk

    Enak dong dapet Rp.20.. Trus kenapa balik lagi ke Rp.88? Gak coba nanya CS?

  2. missae said

    promo SMS itu ada paket-paketnya
    paket Harian : Rp 1.000 dapet 50 SMS, berlaku dari 05.00 sampai 16.59
    paket Mingguan : Rp. 5.000 dapet 100 SMS berlaku 5 hari (24 jam)
    paket Bulanan : Rp. 25.000 dapet 600 SMS belaku 30 hari (24 jam)

    cuma untuk daftarnya yg pake *899# susah banget.
    tampilannya “Result Unknown”. apa karena ada bug-nya atau sibuk ya ?
    gw tanya CS-nya katanya suruh coba restart HPnya, trus, coba ganti HPnya, trus coba ubah Settingannya…. busyet…
    kenapa gak sekalian bilang ” coba ganti operator aja ” sekalian… hehehe…

    Hehehe… Kalo CSnya sampai nyuruh ganti operator aja, berarti dia mendukung hak demokrasi, lho kok? hehehe…

    Banyak yang bilang memang susah untuk masuk ke menu tsb karena keterbatasan jaringan menampung pelanggannya. Apa ini bisa sebagai tolak ukur pelanggan oleh ybs agar meningkatkan kualitas jaringan dengan “survey” terselubung ini? Bagaimana pendapat yang lainnya?

  3. Starwrite said

    Hem..kayanya kartu as harus segera meningkatkan kualitas layanannya nih..hehe..peace

    peace juga, Mas Hendra..🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: