Seputar Dunia Selular

Gaptek? Kan ada Blog ini yang membahas perkembangan Ponsel dan Teknologinya…

Gebyar-Gebyar… Tarif Merdeka

Posted by Seputar HP pada Sabtu - 9 Agustus 2008

Sebentar lagi kita akan memperingati hari kemerdekaan. Gak terasa sudah 63 tahun kita merdeka (hayah, kayak udah tua aja).

Biasanya di hari 17 tahun ini, berbagai macam operator selular akan gencar memberikan tarif promo (setelah tarif promo sebelumnya). Kayak tahun lalu, rata-rata operator memberikan tarifnya yang super murah di tanggal tersebut. Apa kali ini akan seperti waktu lalu?

Gak sabaran, meski hanya 1 atau beberapa hari, lumayan bisa menikmati. Apa mungkin bisa nelpon gratis tanpa syarat apapun selama waktu tersebut? SMS juga gratis antar maupun lintas operator. Yakin amat🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: