Seputar Dunia Selular

Gaptek? Kan ada Blog ini yang membahas perkembangan Ponsel dan Teknologinya…

Be-Blog: Komunitas Blogger Bekasi

Posted by Seputar HP pada Kamis - 8 Oktober 2009

Dulu saya pernah berpikir buat apa susah-susah mencari komunitas. Ngumpul dan kongkow-kongkow ngabisin waktu, uang dan tenaga. Ngapain juga ikut gabung. Kalo mau ngumpul, kan ada teman-teman lain yang sudah kita kenal dan saling mengerti mereka.

Ternyata pendapat saya tersebut sangat bertolak belakang dengan yang sekarang. Justru sekarang ini saya semakin bersemangat mencari komunitas di sekitar saya. Tidak terkecuali Komunitas Blogger.

Selama ini kita hanya kenal wajah-wajah blogger yang mampir dan sering kita kunjungi di blog mereka. Itupun hanya gambar avatar yang berukuran kecil dari pas photo. Kalaupun ada alamat YM, FB atau HP mungkin bisa berkomunikasi secara langsung. Secara langsung, apa tidak sebaiknya ketemuan aja?

Nah, ini dia inti komunitas. Silaturrahmi adalah tujuan utama untuk kopdar. Tidak jarang dengan berkopdar ini mendapatkan pasangan sejatinya :) Dengan silaturrahmi, kita banyak dikenal dan banyak mengenal orang. Kita senang/susah, sedang mendapat rezeki/musibah, semuanya bisa menjadi suatu hal yang sangat menggembirakan jika kita sharing dengan teman-teman komunitas.

Pokoknya, berkomunitas sangat menguntungkan untuk sekarang maupun nantinya.

Mumpung ada komunitas baru yang baru dibentuk untuk blogger-blogger yang berada atau punya hubungan dengan Bekasi, bergabunglah segera dengan Be-Blog yang beralamat di http://bloggerbekasi.com

Be-Blog akan launching tanggal 17 Oktober 2009 ini di BCP (Bekasi Cyber Park). Sesuai kata Cyber, Mall ini menyediakan Hotspot gratis..

Untuk 100 orang pertama, kita bisa mendapatkan kupon makan gratis dari Panitia. Ada Minum dan makan pula, gimana kurang enak coba… DIsamping itu juga akan bertebaran doorprize-doorprize menarik. Rugi? Makan gratis dan dapat hadiah. Itu aja? Ada pembicara dan tokoh-tokoh Blogger Nasional yang akan datang, lho.. Jadi, persiapan sebelum menuju Pesta Blogger 2009, kita harus datang di acara ini terlebih dahulu, apalagi Gratissss….

Mau makan gratis dan dapat hadiah? Pastikan nama Anda sudah terdapat di database ini. Jika belum, silahkan….

Daftar disini!

2 Tanggapan to “Be-Blog: Komunitas Blogger Bekasi”

  1. ajengkol said

    Sukses yah semoga menang hehehe ayo berjuang

  2. Kika said

    Bagaimana pun, pertemuan secara nyata akan lebih bisa mengenalkan diri kita semua. Karena disitu ada gesture ada juga cara, maka itulah kenapa saya jauh dari emosi bila hanya membaca sebuah tulisan baik itu milis atau web. Karena orangnya belum tentu sejahat tulisannya. Itulah kenapa saya suka jalan-jalan hehehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: