Seputar Dunia Selular

Gaptek? Kan ada Blog ini yang membahas perkembangan Ponsel dan Teknologinya…

OOT: Idola Cilik

Posted by Seputar HP pada Senin - 23 Juni 2008

Hmm… Pengen banget ngungkapin rasa senang.. Tapi sayangnya gak berhubungan dengan dunia selular. Ini hubungannya dengan GABRIEL STEVENT DAMANIK, finalis Idola Cilik asal Batam. Dewasa, gentleman dan pekerja keras adalah sifat-sifat yang dimiliki oleh anak berusia 10 tahun yang biasa dipanggil Gabriel ini. Ayahnya adalah seorang calo paspor dan ibunya adalah ibu rumah tangga. Anak laki-laki asal Batam ini sangat menyayangi adiknya karena adiknya memiliki perbedaan umur yang cukup jauh dengannya. Sifatnya yang suka bekerja keras untuk mendapatkan keinginannya itulah yang membawa Gabriel pergi ke Jakarta untuk pertama kalinya demi mengikuti Idola Cilik.

Minggu kemarin sempat mendapat rapor merah. Walaupun hanya rapor bayangan, tapi sebagai penggemar Gabriel, saya juga sempat dag dig dug..

Sebenarnya apa sih enaknya Idola Cilik? Kontes ini lain dari yang lain. Finalisnya punya talent yang “wah”. Apalagi si kurus Gabriel yang gayanya selalu modis ditambah suara yang diatas rata-rata anak-anak.

Gak sabaran nunggu aksi berikutnya. Tapi herannya, kok minggu kemarin gak ada yang pulang? Apa karena Angel yang punya banyak “massa” tinggal kelas? Apa ini suatu trik marketing RCTI untuk meloloskan Angel biar selalu dapat kiriman SMS yang banyak? Wallahu alam..

Maju terus, Gabriel… Tuntaskan acara ini sampai final…

6 Tanggapan to “OOT: Idola Cilik”

  1. sisil said

    I LUV U GABRIELLLLLLLLLLLLLL

  2. sissyyyyy said

    gabriel eMang Te OPe BeGeTe dehhhh……………….

  3. sissyyyyy said

    mminta no hapeX gabrieL doNkZZZZZZ…………
    atW apa Aja yAng barHubungaN sama GabrieLLLZ………
    aku fanZZZ berat gabriel Lho…….
    btw kaLo gK saLah taNGGal 15 nov idola Cilk 2 mulai kan????
    moGa2 ajaH idOla ciLik yang Kedua ini peserTanya berBakat seMua ya……..
    taPi teteP jagoanQ GABRIEL STEVENT DEMANIK (IYEL)…….
    SukSes ya IYEl………….

    Iyelnya sekarang lagi sibuk, Mbak Sissy… Ada yang punya info?

  4. FINZZZA said

    halo…..
    aku ngefanzz banget sama GABRIEL
    boleh tanya sesuatu nggak ?
    no hpnya GABRIEL brp ?
    GABRIEL pny friendster nggk ?
    GABRIEL klz brp sih sekarang ?
    suaranya GABRIEL bagus banget lho…..
    gitu aja ya . Thank’s ya

  5. Gabriel I Miss You,kmu kpn lagi nie tampil di ic,psti tanggal 28 feb 09 ya? kmu nyanyi aph? eh Iel aku ngefanzz banget ma kmu klau bwt aku cakka sma kmu msih gantengan kmu,kmu sm smua finlz cwo bwt aku ttp gantengan kmu d’mata aku…dan hatiku cma ada untuk kmu….Gabriel mnt nmr hp kmu donk? plizz aku janji ga bkl bilang syp2,,klw blh kirim ke nmr aku ya 085781298395 pasti kmu pke simpati kn?
    Blzz ya Gabriel yG Ganteng,cool,maiez,sempurna dech d’mataaku.

  6. saya a ilyas sulaiman. umur saya 18 taun. cita cita saya cuma satu.. ingin bertemu dengan gabriel.. saya mau melihat langsung dia bernya nyi.. cuma itu,, selanjutnya sangat tenang hidup saya. semoga saya bisa bertemu langsung dengan gabriel stevent demanik. saya kagum dengan suara dan penghayatan lagu ,yang dinyanyikan gabriel.. semoga cita cita saya bisa tercapai…

Tinggalkan komentar